September 23, 2011

Posted in Uncategorized pada 9:12 am oleh persadaarihta

Minggu lalu setelah bermain sepakbola dengan tim Milanisti Indonesia, gw pulang dengan seorang teman dan berbincang mengenai beberapa hal. Dari sepakbola, pekerjaan, rumah, mobil dan sampailah pada topik yang menarik yaitu menikah…

Secara dia lebih tua dari gw, tapi belum juga mau menikah dan dimulailah perbincangan mengenai masalah pernikahan. Saat ini dia pacaran dengan ABG, bukan mau mengecilkan namun dengan umur yang telah cukup matang apakah tidak ada terbesit rasa ingin menikah. Ternyata selidik punya selidik, dia pacaran dengan ABG ini pun telah mengutarakan pendapatnya bahwa dia ga akan menikah dengannya. Dan ABG itu tetap mau aja lagi… Aneh memang tapi itu kenyataannya.

Back to topic, setelah berdiskusi cukup lama akhirnya gw dapat kesimpulan bahwa bukannya dia ga mau menikah, tapi hanya saja masa ingin menikah itu telah lewat. Dulu juga dia telah mempersiapkan segala sesuatunya dan pada akhirnya memang tidak jadi menikah, dan menurutnya rasa menikah itu sudah tidak ada lagi saat ini. Kedepannya mungkin tapi saat ini sepertinya sangat jauh.

Hal ini juga mungkin terjadi sama gw, ada rasa malas untuk berurusan dengan kata “menikah”. Bukan karena trauma atau apa, bukan karena tidak ada keinginan atau apa, tapi rasanya rasa ingin menikah itu telah lewat begitu saja. Mungkin juga karana belum menemukan wanita yang tepat.

Apalah namanya, apapun sebutannya, kembali lagi bahwa hidup, mati, rezeki dan jodoh sudah ada yang menentukan. Saat ini aku hanya ingin menikmati hidup tanpa ada keinginan yang sangat mendesak. Hanya mengikuti kaki melangkah dan keadaan membawaku. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik bagi hambanya… Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: