Januari 31, 2011

Siapa Aku…

Posted in Puisi pada 1:15 am oleh persadaarihta

Siapa aku…

yang mempertanyakan kekuasanmu

yang meragukan takdirmu

yang mempersalahkan dunia

 

Siapa aku…

yang hanya bisa mengeluh

yang hanya bisa menangis

yang tak menerima keadaan ini

 

Siapa aku…

yang selalu egois

yang ingin menang sendiri

yang tidak melihat sepertimu

 

Aku…

hanya manusia yang tidak mengerti jalan takdirku

hanya manusia yang ingin bahagia

hanya manusia yang dihadapkan cobaan

 

Aku…

hanya seorang yang lupa diri

hanya seorang yang selalu berbuat dosa

hanya seorang tidak berarti di matamu

 

Aku…

tenggelam dalam keindahan fatamorgana dunia

lelah mencari apa artinya hidup ini

Saat ini sedang mengingatMu

 

Tinggalkan Balasan

