Januari 25, 2011

apakah rasa ini…

Posted in Uncategorized pada 7:05 am oleh persadaarihta

tahun ini sudah kutetapkan hatiku untuk lebih berani. memang berat awalnya tapi ko lebih lega ya rasanya ketika benar-benar melakukannya daripada hanya diam termenung.

Minggu kemarin adalah awalnya, pertama kali lihat ada wanita berjilbab, kulitnya putih bersih, dengan senyum manis dan postur tubuh tinggi dan berisi. sesuai dengan kriteriaku selama ini. aku perhatikan dan perhatikan lagi, ternyata semakin menarik hati. Meskipun awalnya biasa saja, namun karena kriteria yang ku inginkan sebagian besar telah memenuhi, akhirnya dengan nekat aku mencoba berkenalan dengannya. awalnya aku gugup sekali sampai tanganku gemetaran, dan dia pun hanya tersenyum. Yah, lebih baik gemetaran dan ditertawakan daripada tidak sama sekali. :p

Lalu pada minggu lalu juga aku berkenalan untuk kedua kalinya dengan seorang wanita. hal yang tidak pernah aku lakukan selama hidupku… kali ini ada wanita cantik yang duduk sedang menunggu makanannya. sedangkan aku telah selesai dan sedang mengantri untuk membeli rujak. lalu temanku bilang tuh ada cewe cantik, saat ku lihat wanita tersebut memang cantik. Tapi entah mengapa, tidak ada rasa yang mendorongku untuk berkenalan. Tiba-tiba mataku mengarah ke arah depan wanita cantik tersebut, ternyata ada wajah yang menggodaku. ada sesosok wanita manis dengan senyum sederhananya, dengan baju putih sedang duduk sedang makan rujak. Lalu aku teringat wanita yang pernah aku ikuti saat aku ingin berangkat ke kantor. Aku langsung berdiri dan menghampiri wanita tersebut, dengan berani aku berkenalan dengannya. Kali ini aku tidak gugup saat pertama kali aku kenalan, aku lebih santai dan tenang. memang bukan maksudku untuk langsung ada tindak lanjut, tapi setidaknya sekarang aku lebih risk averse dari sebelumnya.

Rasa ini begitu menggodaku, sehingga kemarin aku putuskan untuk menaruh uangku semua di reksadana. sekalian aku ingin mempraktekkan ilmu yang telah aku miliki. namun sayang ktp ku belum jadi sehingga aku belum bisa membuka account. mungkin lain kali setelah ktp ku jadi, tapi aku sangat tidak sabar saat itu datang…

rasanya aku merasa lepas dan terbang, rasa yang telah lama hilang dari dalam diriku. seandainya rasa itu kembali lagi, aku akan sangat senang sekali. bergairah atas semua yang aku lakukan, seperti saat aku bermain bola, membawa motorku dengan kecepatan tinggi dan saat bercinta. sayang yang terakhir telah tidak aku rasakan lagi…

Yah semoga tahun ini aku bisa merasakan perasaan itu lagi, sehingga aku merasa lebih hidup… Amin ya Allah…

 

 

*when life give you everythings to cry, always remember that life can also give you everythings to smile…

Tinggalkan Balasan

