Januari 19, 2011

My lucky number…

Posted in Uncategorized pada 7:33 am oleh persadaarihta

Ada yang tau kenapa angka 19 menjadi angka beruntung???

Aslinya juga ga tau pasti, tapi kalo ga salah dulu ada film yang menyebut soal “lucky 19” jadi sembilan belas adalah angka keberuntunganku. Sebenernya selama ini ga terlalu merasa beruntung sih, tapi dengan kerja keras semuanya bisa dicapai ko. Mungkin keberuntungan yang dimaksud buatku adalah kerja keras. Karena selama ini jika undian atau door prices jarang banget dapet. Artinya saya ga seberuntung itu, hanya saja saya beruntung bisa mendapatkan yang saya terima saat ini, meskipun dengan kerja keras.

Sembilan belas angka yang kusisipkan di akun email ku, agar aku selalu merasa beruntung. 19 juga angka yang pernah ku pasang di helm dan motorku. Bahkan sekarang nomor rumahku adalah nomor 19. kalo di gali dan di cari lagi mungkin banyak juga yang berhubungan dengan angka 19 ini. Tapi tidak usah lah mencari dan mengkait-kaitkan angka 19. Selama ini saya sudah merasa sangat beruntung.

Aku sangat suka dengan sepakbola, dan angka keramat di sepak bola adalah nomor 9, 10 dan 11. Biasanya angka-angka tersebut dipakai oleh pemain hebat di sebuah tim. Nah, karena angka keberuntungaku angka 19, aku sering menambahkan tanda + di tengah-tengah angka 1 dan 9. Sehingga aku mempunya aura 2 nomor keramat yaitu angka 9 dan 10. Sebenernya hanya trik ku saja, seperti yang dilakukan juga oleh Ivan Zamorano dengan nomor favoritnya itu.

So, sekian lama hidup di dunia ini, masihkah 19 menjadi angka keberuntunganku… semoga angka tersebut tetap menjadi angka keberuntunganku dan tetap selalu dinaungi keberuntungan 19.

 

Happy nine teen Ari…

1 Komentar »

  1. Hangga Ady said,

    Tapi istrinya satu aja ya, jangan 19 wkwk


Tinggalkan Balasan

