Januari 5, 2011

Alm. Meggy Z

Posted in Uncategorized pada 8:56 am oleh persadaarihta

Siapa bilang, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati…

kalo ngerasain sekarang yang gw rasain, pasti ga mau dah sakit gigi. Ngilu bener, dah ga bisa ngapa2ain… tadi malam aja mo kumu2 eh malah airnya keluar dari mulut tanpa sengaja…

Jadi lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, ga juga sieh… lebih baik ga dua-duanya… Sakit hati susah sembuhnya, sakit gigi ampun deh sakitnya…

Keseimpulannya:

Makanya kalo lagi sakit hati jangan sampai sakit gigi.

1 Komentar »

  1. Hangga Ady said,

    Hahaha setuju setuju🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: