November 11, 2010

Posted in Puisi pada 7:56 am oleh persadaarihta

Hal yang PALING SULIT dilakukan adalah pada saat KELUARGA andaTIDAK MENDUKUNG apa yang anda ingin capai!…

Hal itu kejadian dengan saya dan saya TAU rasanya!

Lalu bagaimana menyikapinya?Ada keluarga yang OPEN MINDED dan aja juga keluarga yangKONSERVATIF…

Nah jika keluarga anda open minded, maka menurut saya anda hanya harus bisa menjelaskan kepada keluarga anda se-bijak mungkin akan apa yang anda inginkan. itu saja!

Dilain pihak jika keluarga anda adalah keluarga yang konservatif, maka ini agak rumit!… banyak teman-teman saya sampai nge-kost dan bahkan diusir dari rumah karena keinginan mereka untuk menjadi musisi, bukan menjadi akuntan seperti yang di’inginkan keluarganya.

Saya rasa yang perlu dilakukan untuk keluarga yang konservatif adalah TUNJUKAN HASIL akan hal yang anda lakukan! Maka perlahan tapi pasti mereka akan membuka diri…

The Best WAY you could find to GET whatever you TRULY WANT is byknowing YOUR OWN WAY!

 

Tinggalkan Balasan

