Oktober 29, 2009

Sekarang kau mengkhianatiku…

Posted in Puisi pada 1:29 am oleh persadaarihta

setelah sekian lama aku mengenalmu, baru sekarang kau mengkhianatiku…

Kau telah berubah sekian banyak karena masalah ini… Memang benar ku mencintaimu tapi tidak begini caranya… Kau mempermainkan aku… Perlahan-lahan jika memang terus begini kau membunuhku…

Aku memang telah memperkirakan hal ini akan terjadi, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa… Tidak bisa bisakah kau mencintaiku kembali dengan tulus…

Jika memang untuk kebahagian orang tuamu, aku akan mengalah, jika memang kau bahagia, aku akan mengalah. Dan jika saat itu terjadi jangan pernah kau memikirkan ku lagi… Karena aku akan menghilang dan tak kan pernah mengganggu kehidupan mu lagi. Dan jika saat itu terjadi, jangan pula terlintas dalam pikiranmu tentang diriku, karena itu akan selalu menyakitiku…

Maafkan aku yang memaksakan kehendakku, aku hanya ingin memperjuangkan cintaku sampai mati… aku tidak ingin menyesal di kemudian hari…  Aku hanya bisa berdoa dan berusaha agar kau selalu bahagia. Hidupku adalah dirimu.

Setiap nafasku hanya untuk mu, setiap darah yang mengalir dalam tubuhku hanya untukmu, seluruh jiwaku hanya untukmu, dan nyawaku hanya untukmu… Jika kau tidak ada disampingku maka, maka aku pun tak tau bernafas untuk siapa?, darah ini untuk siapa?, jiwa ini untuk siapa?, bahkan nyawa ini untuk siapa?

Dalam doa ku selalu ku menyebut namamu, dan orang tuamu. Semoga kau selalu diberikan yang terbaik dan kemudahan di dalam dunia ini.

Ya Allah jika memang kau ingin terus mengujiku karena agar aku terus bertakwa kepadamu maka aku akan menjalani takdirku. Dan jika cobaan tersebut membawa kebahagian, maka ujilah hambamu ini.  Tapi Ya Allah jika kau mengujiku hanya agar aku bertakwa, namun tanpa kebahagian di akhirnya, segerakanlah kau ambil nyawaku. Sehingga aku dapat menajalani cobaan tersebut dan bisa kekal bersamamu di akhirat nanti..

Maafkan hambamu ini yang selalu berbuat dosa dan arogan. Engkaulah Maha atas segalanya. Engkau lah maha kuasa, yang mengetahui apa yang tersirat dan tersurat.

2 Komentar »

  1. kawanlama95 said,

    ujian akan selalu selesai. salam kenal yulisan yang bagus

  2. persadaarihta said,

    salam kenal juga… Hanya ingin berbagi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: