Oktober 5, 2009

anang- kd

Posted in Lucu... pada 2:35 am oleh persadaarihta

Sewaktu wartawan menyambangi keluarga Musisi Anang dan KD untuk melakukan wawancara. Terjadi pengakuan polos dari KD perihal perselingkuhan terbarunya, yg menyebabkan Anang pingsan!.

Berikut petikan , serta adegan dramatis saat reporter kami mewawancarai secara ekslusif dari rumah kediaman pasangan musisi ini.

KD sambil berlutut penuh penyesalan berkata pada Anang, “Suamiku, aku punya satu rahasia pribadi yang tidak boleh kemu ketahui … rahasia itu berada dalam kotak tersebut” sambil menunjuk pada sebuah kotak …sang suamipun menyetujuinya…..

Singkat cerita……pernikahan mereka telah 15 tahun ….. pada hari pernikahan yang ke lima tersebut ….Anang berkata pada KD”Istriku, aku ada satu permintaaan pada hari pernikahan ini , aku ingin sebagai hadiahnya kau katakan apa sebenarnya isi dari kotak rahasia tersebut ”

KD: ” Baiklah suamiku,memang sudah saatnya kau mengetahui apa isi kotak tersebut ” Lalu dibukanya kotak tersebut, terlihatlah tiga buah butir jagung dan uang lima juta rupiah .

Anang : ” apa2an ini maksudnya , coba jelaskan ”

KD: ” Suamiku, sebetulnya aku tidak sebaik yang kamu kira, butir jagung itu aku masukan satu butir setiap kali aku melakukan perselingkuhan ”

Anang : ” apa ?” , tapi setelah dipikir Sang musisi menganggap tiga kali selama lima belas tahun , merupakan hal yang wajar , akhirnya dia pun memaafkan KD IStrinya,

Anang: ” Tapi tolong jelaskan uang yang lima juta rupiah !!! ”

KD : ” Setiap kali terkumpul satu kilo jagung , aku tukarkan dengan uang satu juta rupiah ”

Seketika juga Anang sang musisi pingsan..

Tinggalkan Balasan

