Oktober 2, 2009

jawaban cowo…

Posted in Lucu... pada 8:28 am oleh persadaarihta

1. Kenapa sih cowok suka sok tahu, apalagi kalau didepan cewek?
Jawab L : itu karena qt sebagai lelaki ingin ceweknya bangga mempunyai cowok yang bisa diandalkan.

2. Kenapa sih cowok suka malas balas telpon?
Jawab L : karena cowok punya penyakit yang gak bisa di sembuhkan yaitu KANKER (Kantong Kering)

3. Kenapa sih cowok otaknya suka ngeres?
Jawab L : karena cowok bisa berpikir gitu karena si cewek juga, Mengapa pakek baju yang terbuka??????

4. kenapa sih cowok egois, sukanya ngelarang ini-itu, sementara kalau dilarang dia malah cuek?
Jawab L : karena cowok juga memiliki keegoisan dan punya suatu masalah yang memang pribadi yang gak bisa di campuri oleh orang lain.

5. Kenapa sih cowok suka lupa janji?
Jawab L : karena cowok punya kesibukan sendiri yang mungkin cewek itu gak tau…

6. Kenapa sih cowok suka sok cuek dan jual mahal, apalagi kalau dia tahu banyak cewek yang naksir?
Jawab L : Emang cuma cewek doang yang bisa gitu, cowok juga punya hak to untuk memilih siapa yang terbaik untuk dia.

7. Kenapa sih cowok kalau lagi marah, cowok lebih suka diam, daripada ngebahas masalah?
Jawab L : karena kalo membahasnya pasti akan kalah ma ceweknya karena cewek itu mempunya seribu kali lipat untuk berkata2 <CEREWET> enakan diam

8. Kenapa sih cowok suka bohong untuk menutupi kesalahannya sendiri?
Jawab L : namanya juga menutupi ya harus bohong to? klo dia membuka berarti jujur. Gitu aja kok repot

9. Kenapa sih cowok suka gampang tergoda sama cewek lain, walaupun udah punya pacar?
Jawab L : karena yang harus cewek ngerti pada dasarnya cowok punya kelemahan pada matanya,

10. Kenapa sih cowok suka menjauh setelah ditolak sama cewek?
Jawab : Emang hanya kamu doang cewek di dunia ini?????????

Kenapa Sih…..????????????????????
Karena cowok juga ingin dimengerti…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: